Page Header

    •    FOCUS AND SCOPE
    •    EDITORIAL TEAM
    •    REVIEWER
    •    PEER REVIEW PROCESS
    •    OPEN ACCESS STATEMENT
    •    PUBLICATION ETHICS
    •    AUTHOR GUIDELINES
    •    PLAGIARISM SCREENING
    •    ARTICLE PROCESSING CHARGES
    •    COPYRIGHT NOTICE
    •    INDEXING
    •     AUTHOR FEE 
                  
 
 
    •     

Template pasang

TOOLS

pasangpasangpasang

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

Visitors Flag Counter

 

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

 

FIKS-LOGO-RJI

Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2021)

Vol 3, No 1 (2021)

Desember

Table of Contents

Articles

TANGGUNG JAWAB GURU DALAM PENCAPAIAN TUJUAN PAK DI SEKOLAH MENURUT MATIUS 28:19-20
Arini Yustika Rahmawati Ruku
PDF
1-10
GEREJA DALAM PERSIMPANGAN: LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT ATAU LEMBAGA ADIKODRATI PENGEMBAN MANDAT ILLAHI
Imanuel Sukardi, Samuel Purdaryanto
PDF
11-30
PEMBERDAYAAN LEMBAGA PENDIDIKAN FORMAL DI BANGKA DALAM PENANAMAN GEREJA BARU
Daniel Abdi, Yanto Paulus Hermanto
PDF
31-40
STUDI EKSPLANATORI DAN KONFIRMATORI TENTANG MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERDASARKAN KEJADIAN 26:1-35 DI KALANGAN MURID SOM GEREJA BETHANY SE-KOTA SURABAYA
Renny Tade Bengu
PDF
41-57
FUNGSI GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK DI SEKOLAH KRISTEN
Janes Sinaga
PDF
58-73
PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN SEBAGAI STRATEGI MENUMBUHKAN IMAN ANAK DIDIK MELALUI PERAN GURU YANG PARIPURNA DIMASA PANDEMI COVID 19
Salomo Panjaitan
PDF
74-86
PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP PSIKOLOGI REMAJA
Stepanuston Pelawi
PDF
87-101
KUALIFIKASI SEORANG PENGINJIL MENURUT RASUL PAULUS DAN IMPELEMENTASINYA BAGI PENGINJIL MASA KINI BERDASARKAN KITAB FILIPI 3:7-14
Gerhard Eliasman Sipayung
PDF
102-115


Creative Commons License
SESAWI: Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristen is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Editorial Address: